Rabu, 08 Desember 2010

MEMPERBAIKI ERROR PADA KOMPUTER

Pada dasarnya, hampir setiap PC, memiliki Error atau sistem yang tidak berjalan dengan sempurna karena kesalahan. Namun, pengaruh pada kinerja PC berbeda tergantung tingkat error masing-masing. Dengan demikian, jika tingkat errornya rendah, maka pengaruhnya pada computer tidak tampak, sehingga user merasa tidak ada masalah pada komputernya.

Pusat error sendiri berada pada system Registry yang tidak berjalan seimbang, yang di sebabkan proses instalasi dan uninstall program komputer, hilang atau rusaknya hardware driver, menghapus file-file sistem startup program, sehingga meninggalkan bekas dan pengaruh pada instalasi program lainnya secara keseluruhan.

Untuk mengatasi persoalan ini, sebuah utilitas sederhana bernama Error Repair Professional v4.0.2 yang di kembangkan oleh Repairsoft mampu menemukan dan mengidentifikasi kesalahan-kesalahan yang ada pada komputer. Error Repair Professional (ERP), mengistilahkan error tingkat rendah di komputer dengan istilah Hidden Error.

Saat di jalankan ERP akan menscan seluruh system kerja komputer keseluruh bagian system yang menjadi sarang Hidden Error mulai Registry, Startup, Uninstall Bug, Unused Extensions, Missing AxtiveX, Virtual Componens, Temporary Files, Cookies dan lain sebagainya.

Jika perbaikan error di lakukan secara rutin pada PC, maka PC bukan hanya akan menjadi lebih sehat, tetapi lebih dari itu, kinerjanya akan lebih maksimal.

File installer Error Repair Professional v4.0.2 hanya 1288 KB dan bisa di download di sini. Jadi, dengan kapasitas file installer yang ringan, tidak akan mengganggu kinerja Memory. Namun, persoalannya bukan itu, tapi harga jualnya yang mencapai US$ 29.97. Sebenarnya, ada beberapa web yang menawarkan ERP full version secara gratis, namun, kami tidak bisa menampilkannya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar