Rabu, 08 Desember 2010

Cari Uang Gratis Dengan bux4ad.com

Cari Uang Gratis Dengan bux4ad.com

Ada tips baru nih uang gratis untuk anda coba, kita akan dapet komisi $0.05 per pengunjung/klik link kita asik kan cuma perlu ada orang yang ngeklik doank, apalagi kalo yang ngeklik itu daptar atau melakukan pembelian pada iklannya maka kita akan dapet komisi 30%. sebenarnya bisnis ini untuk yang punya website/blog tapi anda bisa promosikan dmana saja karena tidak di larang bahkan boleh lewat e-mail sekalipun. dan anda juga akan di ajarkan bagaimana membuat blog sederhana nanti di oleh sang manajer, cewe ada fotonya sexy lho .

Nah, sekarang saya akan tunjukan langkah-langkahnya, tapi sebelumnya saya selalu ingatkan yang belum punya rekening paypal segera buat GRATIS (untuk menerima kiriman dollar anda tidak perlu verifikasi paypal, jadi kumpulkan dulu dollarnya yang banyak baru verifikasi pake vcc).

Panduan Membuat akun Paypal klik DISINI.

 

Baiklah kita langsung praktek!

1. Daftar di BUX4AD klik DISINI.

 

Klik menu sign up

 

isi nama depan, nama belakang dan email anda, jika sudah punya blog isi kolom “your website” dengan alamat blog anda. Kosongkan jika belum punya, nanti melalui email akan diajarkan cara buat blog, cara mendapatkan pengunjung blog anda, dll.

 

Selesai, anda bahkan tidak perlu mengklik link konfirmasi di email anda, mudah banget kan?

 

Langkah selanjutnya anda login untuk mendapatkan link affiliate yang akan kita sebarkan sehingga banyak orang yang mengklik dan kita akan mendapatkan dollar gratisnya.

 

Nah selamat datang di Area member bux4ad, di sana terdapat link General affiliate  milik anda, seperti punya saya : http://www.bux4ad.com/affiliate/scripts/click.php?tst_cl=1

tapi tunggu apa ituuuu…. $3!!!!!!

Ya, anda mendapatkan komisi sign up sebesar $3 langsung, wah baru daftar aja dah dapet komisi hebat kan?

Klik menu “Banner” untuk mendapatkan banner yang bisa anda tempatkan/pasang di blog/website anda.
Klik menu ” Quick Stats” dan “Commissions” untuk melihat jumlah komisi yang kita dapet, oh ya lupa masukan alamat rekening paypal di menu “Account”!

Nah di menu Account anda juga bisa mengeset berapa minimum penarikan dollarnya ke rekening paypal anda. yah minimum payoutnya adalah $200 wow hehehe…
Ini dia caranya gampang tapi dapetnya susah karena targetnya besar iyakan? Sekarang saya akan kasih tips gimana agar mudah mendapatkan klik dengan bantuan sebuah website traffic exchange.
Komisi yang akan kita dapet setiap klik unik pada link kita adalah $0.05 sedangkan target mencapai minimum payout adalah $200. Jadi kita asumsikan dapet komisi dari klik aja soalnya untuk penjualan agak2 susah: $200/$0.05 = 4000 klik.
Harus ada 4000 klik unik pada link kita, (unik adalah komputer internet orang dengan IP yang berbeda). Berapa orang kira2 sehari yang bisa anda hasilkan untuk mengklik link anda???
Anda mau promosi link ke 4000 orang atau hanya 10 orang saja dengan menggunakan jasa traffic exchange??
Kalau mau 10 orang saja mari saya tunjukan caranya:

2. Daftar di Fwebtraffic promosikan pada 10 orang teman maka anda akan mendapatkan 1million klik. Waaawwwwwwwwww………….!

Buktikan yuk.

 

Seret halaman ke bawah maka anda akan melihat seperti gambar di atas, ada tabel dengan 6 link yang harus anda klik untuk mendapatkan sebuah kode seperti di bawah ini:

 

Masukan pada masing2 kolom yang di sediakan, klik nya satu2 ya jangan langsung semuanya dapet 1 kode close halaman, buka lagi yang lain okay! selanjutnya isi form pendaftaran.

1. nama anda,

2. email anda,

3. text untuk di tampilkan nanti di tabel milik anda,

4. link bux4ad milik anda

5. buat password untuk Fwebtraffic

6. check ” I have read an agree …” lalu klik “Submit”

 

Terimakasih sudah mendaftar d Fwebtraffic selanjutnya agak ribet karena anda harus mengklik link yang di kirim ke email silahkan buka inbox email anda.

 

Ini adalah link aktifasi, bukan link affiliate ya… klik saja link tsb, atau copy paste ke adress bar browser anda dan enter (adressbar adalah kolom pada mozzila atau internet exploler anda tempat biasa mengetik alamat website seperti www.facebook.com).

 

nah,,, tapi lom selesai nih, anda cek inbox sekali lagi karena data untuk login ke Fwebtraffic akan di kirim pada email kedua ini. masukan ID dan pasworrd anda untuk login!

 

Ini dia akhirnya, setelah anda berhasil mendaftar di Fwebtraffic dengan link bux4ad sudah terpasang anda tdk perlu lagi berpromosi bux4ad tapi sekarang promosikan link Affiliate Fwebtraffic kepada 10 orang teman saja! (akan lebih mudah kalau anda membuat postingan seperti ini di blog anda).

  • Link anda pada urutan tabel 1 mengajak 10 org teman =  10 klik

  • Link anda pada urutan tabel 2 maka , 10 org teman anda mengajak 10 temannya lagi =  100 klik

  • Link anda pada urutan tabel 3 maka, 100 org teman anda mengajak 10 temannya lagi =  1000 klik

  • Link anda pada urutan tabel 4 maka, 1.000 org teman anda mengajak 10 temannya lagi = 10.000 klik

  • Link anda pada urutan tabel 5, 10.000 org teman anda mengajak 10 temannya lagi = 100.000 klik

  • Link anda pada urutan tabel 6 maka, 100.000 org teman anda mengajak 10 temannya lagi = 1.000.000 klik


1.000.000 klik x $0.05 = ada yang ga punya kalkulator??? hehehe

semoga bermanfaat dan tentunya semoga berhasil !

Klik disini untuk mendaftar Fwebtraffic.com, FREE!

NB: yg punya banyak waktu anda juga bisa ikut di traffic exchange manual 1:1 contohnya Easyhit4u atau TrafficG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar