Jumat, 07 Januari 2011

Liga Primer Indonesia 2011 Tayang Di Indosiar

Jadwal Liga Primer Indonesia 2011. Berbarengan dengan keluarnya izin untuk menggelar pertandingan pembuka Liga Primer Indonesia pada 8 Januari mendatang di Solo. Stasiun televisi Indosiar juga mengumumkan menjadi media partner bagi LPI. Jadi LPI Indosiar sudah sepakat untuk bekerja sama dan membangun sepakbola indonesia kedepannya.
Liga Primer Indonesia LPI Indosiar


“Kami menerima tawaran dari LPI untuk menjadia media partner kompetisi LPI. Dari penawaran yang mereka ajukan, kami kemudian membahasnya secara intern dan kemudian melakukan negosiasi dengan LPI,” jelas Direktur Program Indosiar, Triandy Suyatman dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (6/1).

Melihat animo besar masyarakat Indonesai terhadap sepak bola tanah air belakangan ini membuat Indosiar berani memasukan LPI sebagai salah satu siaran unggulan meraka. “Kami memutuskan untuk menyiarkan pertandingan LPi karena saat ini euforia pencinta sepak bola sedang besar-besarnya. Kami juga memiliki visi dan misi yang sama dengan LPI,” tambah Triandy.

Untuk musim perdana ini, Indosiar telah mengikat kontrak dengan konsorsium LPI selama semusim. “Semoga kerjasama ini tidak bertahan sejenak. Semoga bisa berjalan terus-menerus,” harap Triandy.

Rencananya Indosiar akan menyiarkan dua dari lima pertandingan Jadwal LPI 2011 yang dimainkan dalam seminggu. Laga yang disiarkan yakni pertandingan pada akhir pekan yakni setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 15.00 WIB. Namun, untuk setiap pertandingan yang akan disiarkan masih harus berdiskusi dengan pihak LPI.

“Kami siap untuk menyiarkan pertandingan yang bermain dimana saja. Semua tergantung dari hasil keputusan bersama nanti,” kata Triandy.

Selain akan menyiarkan liga lokal, Indosiar juga tengah bernegosiasi untuk menyiarkan salah satu liga terbaik dunia. Rencananya Indosiar akan menyiarkan Serie A Liga Italia, “Semua masih rencana dan dalam tahap negosiasi. Jika kesepakatan tercapai maka liga Italia akan disiarkan dalam bulan ini,” kata Eksekutif Produkser Program non Drama, Mohammad Kamil Wahyudi.

Sumber:www.bolanews.com

1 komentar: